๐Ÿ”ด Sukses dari Bisnis Online itu Tidak Mustahil!

Sukses dari Bisnis Internet

Apa yang anda butuhkan untuk sukses di bisnis online? Atau kalau anda sudah menjalani bisnis online, mengapa tidak kunjung berhasil juga? Apa kira-kira yang menjauhkan anda dari kesuksesan bisnis online? Adakah kesalahan yang sedang anda perbuat?

Posting ini akan menjelaskan pada anda bahwa sukses dari bisnis online itu sangat mungkin dan tidak mustahil.

Kesalahan pertama yang banyak diperbuat para pebisnis online adalah tidak membuat bisnis online sebagai sandaran hidup seperti pekerjaan atau profesi yang dijalani sekarang.

Bisnis internet butuh curahan perhatian seperti halnya bisnis offline. Yang perlu dirawat dari hari ke hari.

Tapi kan Pak Joko hasil yang saya dapat belum banyak?

Mungkin ada di antara yang bertanya demikian. Benar… pada mulanya anda boleh jalani bisnis online sebagai bisnis sampingan. Namun, kalau memang anda ingin bisnis online anda berkembang, ada saatnya anda harus berani memutuskan FOKUS di bisnis online. Anda berani menggantungkan hidup anda dari bisnis online sebagai sawah anda menghasilkan income. Seperti tekad yang juga mulai dilakukan oleh Mas Syaiful Bari.

Kalau anda berani melakukan hal ini, dijamin anda akan lebih serius mengembangkan bisnis online anda. Dan jangan kaget kalau kemudian hasil yang anda dapatkan pun jauh lebih besar dari yang sekarang anda terima.

Sampai anda benar-benar serius menjalani bisnis online, sampai anda betul-betul konsisten membangun bisnis online anda; dan tidak hanya menganggapnya sebagai sampingan, pasti bisnis online anda akan berkembang.

Yang kedua, anda harus berani memikul tanggung jawab penuh terhadap bisnis anda. Bukan menyalahkan orang lain atau orang-orang di sekitar anda. Tapi pikul tanggung jawab penuh 100%. Anda berani ambil resiko dan selesaikan tiap tantangan. Inilah mental pebisnis sejati.

Jadi, jalani sungguh-sungguh bisnis online anda dan pikul tanggung jawab penuh!

Satu lagi yang perlu saya tekankan. Pahami dengan benar arti bisnis online. Bahwa bisnis online itu bukan sekedar mendapatkan penghasilan dari blog, bukan sekedar bagaimana mendapatkan uang dari internet, tapi bagaimana membangun bisnis online yang sukses— yang terus menerus mendatangkan profit dan pendapatanโ€”dan bukan sekedar penghasilan sementara. (Andai Larry Page dan Sergey Brin menjalankan Google hanya sebagai sampingan pasti Google tidak akan sebesar sekarang. ๐Ÿ™‚ )

Yang anda butuhkan adalah mental bisnis. Komitmen untuk mau 100% membangun bisnis online anda.

Nah, sebagai penutup saya ingin bertanya:

Seperti apa anda ingin lihat diri anda lima tahun dari sekarang? Apakah tetap seperti sekarang ini (saya yakin tidak ada yang ingin hal ini) atau mengalami perubahan drastis yang lebih baik dalam hidup anda?

Seberapa jauh perubahan yang anda inginkan, anda tidak akan pernah mendapatkannya kecuali anda mampu serius berubah, mau belajar dan ACTION untukย  mengusahakan perubahan itu terjadi.

Anda tidak bisa berdiam diri saja kalau ingin mengubah hidup anda dalam lima tahun ke depan. Anda harus mau menebusnya dari sekarang.

Salam ACTION!

240 Comments. Leave new

Kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras…kerja keras…dan kerja cerdas. nikmati prosesnya hasilnya pasti akan terlihat walaupun sedikit.

benar pak joko, tidak ada yang mustahil di dunia ini asal kita mau terus berusaha dan pantang menyerah. salam sukses selalu

makin tertantnag nih mas untuk kecebur sampe kedalaman di bunia ini..i love tuhs world

saya juga belum terlihat nih hasilnya….Gimana Ya?

Anda benar sekali pak joko, kita memang benar2 harus fokus pada bisnis online dan mencurahkan segenap kemampuan kita di dalamnya bila ingin sukses di bisnis online…terimakasih atas pencerahannya pak…:)

Memang Betul Sekali kalau kesuksesan di bisnis itu memang tidak mustahil yang penting kita mau belajar,belajar, coba dan fokus lalu evaluasi dan update ilmu seperti seluruh artikel yang sangat bermanfaat dari Pak Joko Susilo yang selalu membagkitkan gairah untuk selalu terus belajar, terima kasih pak, sukses selalu

Makasih om ilmunya……

tidak setengah2 ya mas jika ingin sukses dalam bisnis di internet… mantab artikel motivasinya

Setuja sekali Pak Joko ! Bisnis online atau bisnis online juga butuh perhatian penuh di dlm menjalankannya,seperti bisnis offline.

Konsisten ! Itu kunci keberhasilannya. Bahkan,peluang menggapai profit melalui bisnis di internet jauh lebih besar,dibanding bisnis offline,dengan modal yang sangat minimalis. ๐Ÿ˜€

Alhamdulillah,saya sdh membuktikan betapa hobi saya menjadi ‘komiditi’ jualan saya di internet. ๐Ÿ™‚

tidak ada yang mustahil di dunia ini termasuk bisnis online . semua akan berhasil jika diiringi dengan tekad yg kuat, berusaha, & berdoa.

ingat untuk selalu fokus pada materi yang dipelajari, kemudian jangan lupa untuk dipraktikkan. selamat berjuang !!!

benar sekali apa yang mas joko katakan,resiko perlu diambil untuk berbisnis online 100%

heheh waloupun komennya terakhir gpp….

saya setuju bahwa sukses dari bisnis online itu sangat mungkin…..

saat mulai saya sangat bersemangat…bahkan saya membuat lebih dari 1 webs…setelah beberapa bulan seperti jalan ditempat…aku mulai ragu…

saya rasa semua itu benar…saya termasuk salah satu yang berharap ada perubahan dari bisnis online..saya sudah mulai tapi kenapa sampai sekarang belum ada keberanian untuk fokus kesana…memang butuh niat yang mantap.

mari mulai dengan alokasikan waktu secara rutin untuk mengurus bisnis online anda. misalnya 2 jam sehari. jangan pikir soal hasilnya, nikmati saja prosesnya. pasti nanti menghasilkan sendiri.

wah… mantap.. semoga saya juga bisa sukses

wah ane jadi paham setelah baca penejlasan dari mas joko terimaksih mas

Terima kasih pak joko pencerahannya,segala sesuatu klo di jalankan setengah2 pasti hasilnya juga tidak masksimal

Bp. Joko Susilo terimakasih atas putunjuk dan informasinya saya sudah mendaftar dan melunasi sumua beaya aplikasinya bisa saya operasikan mulai kapan ya tanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.g-pagination { font-size:18px; !important}
Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.