đź”´ Tetap Semangat Berbisnis online di Bulan Puasa!

Tetap Semangat Berbisnis Internet di Bulan Puasa!

Tetap Semangat menjalankan bisnis online di Bulan Puasa!Apa kabar anda hari ini, masih semangat menjalankan bisnis online? Semoga selalu sehat dan makin sejahtera.

Bila tak ada perubahan, mulai besok kita akan mulai memasuki bulan Ramadan. Dan bagi umat muslim akan mulai menjalankan ibadah puasa. Sebuah momentum yang tepat untuk meningkatkan ibadah sambil tetap bersemangat menjalankan bisnis online.

Tapi kadang, ada kalanya saat bulan puasa kita terasa seperti kurang bersemangat. Kondisi tubuh yang tidak seperti biasanya bisa jadi sebagai penyebabnya. Kita serasa lebih suka bermalas-malasan mengikuti kata hati untuk menjalani aktivitas secara apa adanya. Saya harap hal itu tak terjadi pada kita semua.

Puasa bersemangat, bisnis online pun tetap semangat…

Mengenai semangat berbisnis online, hal itu sebetulnya tergantung diri kita. Memang ada kalanya kita jadi ikut bersemangat saat mendengar kisah sukses yang diraih para pebisnis online. Kita bisa sangat terinspirasi dengan pencapaian sukses yang diraih orang lain. Tapi yang lebih utama sebetulnya motivasi dari dalam diri kita sendiri.

Di situlah peran pikiran kita menjadi penting. Pikiran kita menjadi aset penting untuk sukses berbisnis online. Satu hal yang saya amati dari perjalanan bisnis para pebisnis online sukses adalah kekuatan untuk tetap bertahan dalam kondisi apapun. Tetap bersemangat dan produktif dalam segala situasi. Dan menekuni bisnis online dengan sepenuh hati.

Bagi yang baru berniat terjun ke bisnis online, mungkin hal ini terasa sulit. Bagaimana mungkin menekuni bidang yang baru dikenal? Mungkin begitu pertanyaan yang muncul. Di sanalah saat awal berniat memulai biasanya terjadi “pertempuran” dalam diri untuk maju atau tidak berbisnis online.

Kemudian bila belum juga bisa memutuskan, mungkin kita mulai minta saran orang-orang di sekeliling kita. Mungkin ada yang mendukung tapi mungkin banyak juga yang menghalangi. Di situlah keberanian kita untuk memutuskan menjadi penting. Apakah kita tetap ingin dalam kondisi seperti saat ini atau mulai BERTINDAK melakukan perubahan menjadi lebih baik demi menuju kehidupan seperti yang diinginkan. Jawabannya sepenuhnya ada pada diri kita sendiri.

Sedang bagi yang sudah berbisnis online, dalam perjalanan bisnis pastilah menemui berbagai tantangan. Seperti traffic yang mungkin masih pas-pasan atau penghasilan yang mungkin belum stabil, dan beragam jenis tantangan lainnya. Itulah yang menjadi ujian bagi diri kita untuk sukses berbisnis online. Kesabaran dan ketekunan kita untuk menghadapi setiap tantangan itu menjadi kuncinya.

Seperti halnya saat kita yakin dengan ibadah puasa yang kita jalani. Menjalani hari demi hari dengan penuh kesabaran. Menahan diri dari berbagai godaan. Bahwa nantinya akan ada kemenangan besar di penghujung bulan. Kita yakin betul bahwa apa yang kini kita lakukan pasti ada buahnya nanti.

Selamat memasuki bulan Ramadan dan selamat menunaikan puasa bagi yang menjalankannya.

Walau puasa, bisnis online tetap semangat kan?

88 Comments. Leave new

Terimakasih banyak pak susilo, artikel ini memotifasi saya untuk terus bekerja, tidak malas malasan. APalagi dengan online, kita akan lebih dimudahkan walaupun dalam keadaan puasa. Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan rejeki yang lancar

sebentar lagi lebaran haji. heheheheheh. ttp semangattt nulis sambi nyate nantiiiiiii

jangan lupa juga makan sayurnya pas sahur, biar gak lemes pas di depan monitor he. salam sukses selalu pak joko

sip…. puasa itu bukan halangan…..

puasa sebentar lagi dan ,, saatnya ,, kita terapkan semangat oleh mas jokosusilo ,, mantap tutorialnya ,, makasih banyak untuk menambah semangat saya ,,,

Amin. mari kita bersiap menyambut bulan puasa

[…] par l’entremise de street marketing est un produit qui est poitrinaire. Voir le courant mois de jeĂ»ne tel qu’il est aujourd’hui, il est facile que vous voyez sur la rue, les […]

benar sekali walaupun bulan puasa,harus semangat berbisnis jangan malas

Meskipun awal-awal agak lemes, tapi yap
tetap semangat.
Semoga terus membaik. Amin

Tetap semangat, semoga kita memperoleh kekuatan untuk bekerja dan beramal lebih baik! Amiin

dan jangna lupa kita juga harus banyak2 berdo’a dan terus bekerja keras pantang menyerah…
semangat !!!

[…] bermanfaat buat semua. Tetap semangat di bulan puasa! Berikut 10 kata mutiara dan ucapan untuk menyambut bulan […]

[…] selama ini ditawarkan lewat marketing jalanan adalah produk yang bersifat konsumtif. Lihat saat bulan puasa seperti sekarang, mudah anda temui di pinggir jalan, para remaja yang menawarkan makanan atau […]

[…] selama ini ditawarkan lewat marketing jalanan adalah produk yang bersifat konsumtif. Lihat saat bulan puasa seperti sekarang, mudah anda temui di pinggir jalan, para remaja yang menawarkan makanan atau […]

benar sekali harus semangat karena dengan bersemangat kita bisa lebih baik lagi

pastinya akan sering begadang …yach bos
moga aja order makin rame aja
trim’s ilmunya

kapan pun dimana pun kita memang harus tetep semangat

Puasa bisa membantu kita dalam mengembangkan bisnis online kita karena saat kita puasa Tuhan akan memberkati kita.

walaupun sedang berpuasa kita nggak boleh lemes begitu saja.kita harus tetap action untuk menyambut bulan suci ini dengan iklas agar TUhan memberkati kita selalu.

hikmah puasa ramadhan – Pikiran tentang kemenangan akhir seperti perjalanan air yang selalu mencari celah rute perjalanannya dengan sabar hingga sampai ke muara atau air yang menetes terus menerus hingga menembus batu setelah sekian lama adalah pelajaran spiritual yang paling penting yang perlu kita pelajari. Pikiran ini membuat kita mampu menunda kepuasan-kepuasan sementara yang sering menggoda dan menyesatkan serta menggantinya dengan kesabaran menanti kepuasan-kepuasan akhir yang lebih besar, lebih lama dan lebih permanen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *