Undangan Polling untuk Member LeadCaptor

poll

Perhatian: Posting kali ini hanya ditujukan utk member Free/Pro LeadCaptor. Non member tidak akan bisa akses tanpa undangan khusus dari kami. Akses dibuka sekarang, polling telah selesai.

Saudara… selama 7 hari LeadCaptor.com berjalan, ada beberapa masukan dari para member, Free maupun Pro. Salah satunya adalah ada pendapat bahwa sistem komisi LeadCaptor yang semula sebesar 50% dalam  satu level, sebaiknya dibuat berjenjang dalam beberapa level. Pertimbangannya, agar anda tetap bisa mendapatkan profit dari berkembangnya jaringan LeadCaptor di bawah member anda, walau dia tidak join di MLM anda.

Oleh karena itu, di sini saya ingin mengadakan survey untuk para member LeadCaptor, baik yang Free maupun Pro. Saya ingin tahu apa pilihan terbanyak dari anda. Apakah anda menginginkan sistem komisi LeadCaptor yang sebesar 50% dibuat 1 level saja, 2 level, atau 6 level ke bawah. Selain itu harap berikan juga masukan anda kenapa anda memilih salah satu dari ketiganya.



Silakan tentukan pilihan anda!

Saya berikan tiga pilihan dan perbandingan untung ruginya:

Komisi 50% dalam 1 level.

  • Keuntungan: Komisi cepat didapat dan relatif besar untuk jangka pendek.
  • Kerugian: Jika member tidak join MLM anda, maka anda tidak mendapat profit dari perkembangan member LeadCaptor di bawah anda.

Misal, jika anda merekrut 10 orang member Pro baru, anda mendapat profit 50% x 250.000 x 10 = Rp 1.250.000. Komisi hanya akan anda terima sekali saja. Sebesar apapun perkembangan jaringan LeadCaptor di bawah anda, entah dia join atau tidak di MLM anda, komisi anda cuma 50% di satu level.

Komisi 50% dalam 2 level.

  • Keuntungan: Komisi cepat didapat dan lumayan dalam jangka pendek. Anda juga tetap bisa mendapat profit dari para member yang tidak join MLM di bawah anda.
  • Kerugian: Komisi pasif kurang besar.

Misal, komisi LeadCaptor dibuat 2 level, di mana level pertama komisinya 30%, dan level kedua komisinya 20%. Jika anda bisa merekrut 10 member, dan masing masing dari mereka hanya bisa merekrut 5 member, komisi anda adalah:

  • Level 1 (30%) = 30% x Rp 250.000 x 10 member = Rp 750.000
  • Level 2 (20%) = 20% x Rp 250.000 x 5 x 10 = Rp 2.500.000
  • Total komisi Rp 3.250.000

Komisi sebesar itu sangat cukup untuk biaya promosi menggerakkan bisnis MLM anda, tapi belum cukup untuk hasilkan pasif income yang besar.

Komisi 50% dalam 6 level.

  • Keuntungan: Anda akan mendapat profit besar dari perkembangan member LeadCaptor di bawah anda, walaupun mereka tidak join di MLM anda.
  • Kerugian: Komisi rekrut relatif kecil saat pertama kali, namun membesar setelah jaringan berkembang.

Misal, komisi berjenjang LeadCaptor di buat 6 level, yaitu level pertama komisinya 20% dan level-level berikutnya mendapat komisi 5%. Jika anda hanya bisa merekrut 10 orang, dan masing-masing dari member LeadCaptor anda juga hanya bisa merekrut 5 saja, hasil anda akan seperti ini:

  • Level 1 (25%) = 25% x Rp 250.000 x 10 member = Rp 625.000
  • Level 2 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 50 member = Rp 625.500
  • Level 3 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 250 member = Rp 3.125.000
  • Level 4 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 750 member = Rp 15.625.000
  • Level 5 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 3750 member = Rp 78.125.000
  • Level 6 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 18750 member = Rp 390.625.000
  • Total = Rp 488.750.000

Rp 488 juta adalah pasif income yang berpotensi anda terima, tidak peduli apakah para member anda join MLM di bawah anda atau tidak. Dengan komisi sebanyak ini, anda memiliki ruang yang luar biasa besar untuk berpromosi atau untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sepertinya bagus bukan?

Silakan, dari 3 pilihan ini mana yang lebih anda suka ada di sistem komisi LeadCaptor.com. Jangan lupa tulis alasan anda memilih salah satu darinya dengan mengisi komentar di bawah ini.

Silakan tentukan pilihan anda dan tulis alasannya!

Catatan: Apapun hasil polling ini tidak serta merta menjadi landasan untuk melakukan perubahan sistem komisi karena masih banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan.

 

122 Comments. Leave new

level 6 kesampean gak yaaah, waaauu banget 😀

inivasi bisnis pak joko memang perlu di tiru,,,ide nya tak pernah habis.. mantap..

salam sukses selalu untuk pak joko dan semuanya. salam action

saya paling suka level 6 komisi 50% dapat temen banyak apalagi dapat temen sejati

50% dalam level 6, meskipun membutuhkan jangka waktu yang lamadan panjang, namun hasil akhirnya cukup lumayan untuk kita memperoleh ruang gerak yang luas.. hehee

Komisi 50% dalam 6 level lah klu kita tidak sukses di MLM kita kan lumayan

Pak joko saya sudah tranfer kemarin bank mandiri atas nama bpk untuk upgrade sistem leadcaptornya kok sudah 1×24 jam belum ada pemberitahuan mohon di cek lagi. username: mm123 terima kasih

Pastinya level 6 banyak yg memilih pak,….goodluck untuk LC ke depannya,….

It is fantastic and favelous

Saya pilih level 4 pak Joko

6 level ok gan and thanks share

Saya pilih Level 6 lebih ??ªª?ªªnnn†††?ª ª?ªªPz

6 Level, untuk Passive Income

Kalau saya pilih yang 1 level aja, sebab untungnya lebih besar.

kalo saya pastinya lebih memilih yang komisi 50% dalam 6 level karena itu sebanding dengan kerja keras kita,dengan begitu ada kita jadi lebih bersemangat lagi dalam berusaha karena tenaga kita juga di hargai dengan baik.

saya pilih no 6, karena sesuai dengan bertambahnya jaringan maka penghasilan otomatis akan bertambah dan jaringan sangat penting dalam hal MLM..

saya memilih komisi s/d level 6 berhubung terburu-buru jadi salah contreng.he…he….

Saya pilih no3, jangka panjang lebih menjanjikan dan ok

Karena ini bisnis jaringan, dimana penghasilan harus bertambah sesuai dengan bertambah besarnya jaringan, saya memilih komisi s/d level 6

No. 3 pilihan saya, karena MLM itu bisnis membangun jaringan dan berjenjang…

saya lebih tertarik yang 6 level
karena dgn investasi 250rb melalui sistem LC ini mlm ini uang tsb bisa bermultiplikasi secara mengagumkan.. money works for us. saluteee

sy pilih no.3, dan utk free member LC hrs masuk jaringan, nanti ketika dia upgrade akan loncat menggantikan free member yg blm upgrade. jg tentukan sistem matriksnya spy setiap member LC punya peluang dpt spill over, shg sistem LC makin sempurna pak Joko…!

Saya pilih yang no 3 karena hal ini pentingnya MLM yang berarti membangun jaringan, kedalaman, kekuatan, kebersamaan serta keadilan

Bro Joko…,

Saya pilih yang 6 level ya…

saya fikir profit share sampai level 6 itu yang terbaik pa. Joko
let’s action make more money

Saya pilih yg no.3 karena saya yakin kedepan bisnis MLM online akan berkembang pesat dan LC sbg solusi dari para networker yg gak suka kluyuran bin klayapan…..hehehe

mending 6 level, biar berbagi

Saya sih lebih baik yg 50% dalam 6 level karena passive incomenya adil dan terus mengalir dari waktu ke waktu, meskipun hslnya tdk lgsg instan,trims.

saya pilih no 3 dengan 6 level karena ini akan lebih banyak peminatnya pasti

Mas Joko Susilo Yth, karena bisnis online ini bukan untuk sesaat jadi menurut hemat saya yang terbaik adalah sistem ke 3 ( 6 level ), trims salam sukses.

Saya pilih yg no 3,krn semakin berkembangnya jaringan akan berkembang pula passif incomenya.

No 6 Bos.. Potensinya lebih banyak dan lebih memihak member. Sebenarnya bukan hanya kantong member saja yang membengkak, kantong mas joko otomatis juga lebih membengkak. Hahahaha..

Ini baru bisnis yahud..

6 level dong, potensinya luar biasa besar… Hanya diperlukan sedikit kesabaran.. Ayo kawan upgrade keanggotaan member kita..

Jika ingin mengejar impian yang poling 3

Kalau untuk jangka panjang, saya rasa komisi 50% dalam 6 level yang paling cocok.

Saya pilih yang nomer 3 karena menyesuaikan dengan produknya adalah untuk membantu sistem MLM dan pelakunya adalah orang yang akan/sudah menjalankan MLM

Menurut saya sangat setuju dengan komisi 50% 6 level, walaupun proses pengembangannya agak lama, ini suatu yang lebih baik dan bersinambungan.

Lebih baik level 6,
Karena ini bisnis MLM kan memang untuk menghasilkan pasif income untuk jangka panjang.
Trim’s

saya pilih no. 3 :
1. sama dengan pendapat yg sudah ada.
2. untuk pak joko mohon penjelasan produk dari LC

saya pilih yg 50 % dalam 6 level, komisinya lebih bisa difungsi
kan.

saya pilih yang poin 3 karena pendapatannya bisa lebih banyak dan dalam jangka panjang, meski nantinya ga dpt dari MLM yg kita tawarkan tapi setidaknya masih ada harapan dari komisi LC berjenjang. Dan sebagai masukan aja kalo bisa matrix ke pinggirnya ditentukan juga misalkan 10, jadi kalo front line udah isi 10 otomatis ngisi yang masih kosong dan downline yg belum bisa rekrutpun akan terbantu.

Hermansyah Bachtiar
October 18, 2013 10:08 amReply

Dari data level yang diberikan, menurut saya komisi 50 % dalam 6 level berjenjang memiliki ruang yang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan

Komisi 50% aja, instant gak neko-neko

menurut saya komisi 50 % dalam 6 level lebih menjanjikan.apalagi kita tetap bisa mendapatkan downline meski mereka join atau tidak.dan komisinya meskipun tidak langsung besar tapi sifatnya “lumintu”hehe..

komisi 50% dalam 6 level karena bisa memberikan pasif income dalam jangka panjang.

Pilih no.3 dong, pasif incomenya mantap 🙂

Klw sya pribadi pili yg 50% biar adil ….

Lebih baik komisi level 1 50%.
Sistem ini kan hanya pendulkung untuk bisnis MLM yang kita ikuti..

saya memilih yang level 1 saja, setuju sama programnya mas joko

Saya setuju opsi yang ke 2, tidak terlalu lama dan hasil sudah kelihatan

Saya lebih suka yang 6 Level agar bisa dapat pasif Incam yg lebih besar. saya kira ini yang lebih baik supaya Pak Joko lebih cepat merealisasikannya.

Pilihan yang no. 3 walau diawal terlihat kecil tapi punya efek bola salju yang makin besar. Tapi bisa nggak ya gabungnya dengan MLM yang udh saya ikuti?

Sangat setuju karena menambah semangat mendapat income lebih.

Saya tidak pilih manapun. karena ternyata pilihan itu untuk MLM glutera, sementara saya inginkan prospek masuk ke MLM punya saya sendiri (bukan glutera)

Sy pilih level 3,karna pasive income lbh besar

Saya memilih komisi dengan berjenjang sampe level 6 di karenakan kt bisa mendapatkan profit dalam jangka panjang

menurut saya lebih baik 50% dalam 6 level karena passive incomenya adil dan terus mengalir dari waktu ke waktu.thx…

sebaiknya konsep berjenjangnya ditawarkan/dijelaskan setelah Member Free join menjadi pro…jadi untuk member yang mase free jangan diberitahu dulu pak informasi bagi hasil dengan konsep berjenjangnya. Biar setelah dia jadi Pro dulu, baru di halamn Lead Captor miliknya dia dijelaskan mengenai keuntungan jika ia mempromosikan LC ini. tq

saya pilih yang no 3 lah pak…jelas lebih untung passive income ketimbang active income. Trus saya juga usul, nama Bpk,Joko Susilo dganti dengan lead captor aja pak…c/pengiriman email ke prospek. ada baiknya a/n TIM LEAD CAPTOR aja. Jangan pake nama Bapak Joko Susilo. ini menghindari prospek kita terpengaruh dengan kebesaran nama Bapak di dunia internet marketing yang akhirnya berujung dia join langsung ke bapak. Dan gagal join ke saya. Trasfering biaya pendaftaran pun ada baiknya ke rek a/n LEAD CAPTOR. Menurut saya terkesan lebih professional. Seperti Facebook, Twitter dll kan tidak pernah menonjolkan nama foundernya. Terlepas dari semua itu, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas hasil karya Bpk.Joko Susilo ini, sangat membantu pak. Tq

No.3 memberikan peluang income jangka panjang, dan jd daya tarik bagi yg ingin join LC.

saya pilih no.1

Saya tertarik dengan pilihan 50% 6 level tanpa join mlm pun tetap mendapatkan profit dri perkembangan jaringan leadcaptor….

Saya memilih yang polling ke 3. Alasan saya adalah :
1. Bisa mendapatkan penghasilan di aktip income dan pasip income setiap member Pro di LC.
2. Sampai kedalaman 7 Level
2. Kunci sukses di LC adl mau membaca informasi selanjutnya, mengenalkan bisnis LC kepada orang2, duplikasi produk yang benar, penggunaan produk LC ini untuk apa?
3. Edukasi atau work shop setiap member PRO
4. Saran saya , membuka Kantor Cabang di setiap propinsi wilayah Indonesia. Supaya masyarakat tahu dan tidak trauma dg bisnisnya JOKO SUSILO.
5. Dengan segala hormat JOKO SUSILO hendaknya turun gunung bersilaturahmi ke masyarakat Net Worker.

Demikian dari saya dan semoga mendapatkan perhatian.

Saya pilih 50 % dgn 6 level.kalau bs smpai 10 karena kita dpt penghasilan yang brkelanjutan

Saya lebih memilih sistem 50% dgn 6 level. Lebih menguntungkan secara jangka panjang. Membuat kerja tim sehingga semakin lebih mudah.

Selain itu saya mengusulkan juga bahwa untuk member free sudah bisa masuk dalam posisi jaringan. Dengan perkembangan yg terus terjadi di jaringannya maka akan memotivasi member free untuk segera gabung menjadi member pro. Nanti sistemnya loncat keatas.. yaitu yg sudah upgrade ke pro langsung loncar ke atas mengunci posisi.

sebenernya saya ndak tau apa apa tentang bisnis online, karena saya tidak pernah join dimanapun. saya pengen sih ikutan tapi saya masih ragu ragu dan belum ada modal, maklum masih pelajar hehehe
owh iya disini saya pilih yg ketiga aja deh kayaknya lebih baik gitu, tapi aku juga gak tau juga

Saya pilih no.3 mas Joko…alasannya memberikan pasif income jangka panjang..

trimakasih pk Joko atas undangannya..
Menurut pendapat saya pribadi,smua poin oke,namun kalo dilihat dari cerdas nya metode LC,saya pilih poin 3,,knp,,krn LC merupakan KUNCI dari tujuan dan sasaran kita yaitu MLM yg akan mnjadi target nya,dimana semua berawal dari LC itu sendiri yg membuat siapapun mau tidak mau harus mendapatkan KUNCI nya untuk bisa masuk/mengetahui apa dan bagaimana MLM yg di tawarkan dan dgn KuNCI itu pulalah yg nanti nya yg akan menggerakkan MLM tersebut..demikian..trimakasih.

saya pilih ke 3..
alasannya, kalau seandainya saya cuma bisa menghasilkan 1 member saja, tetapi di member berikutnya pandai rekrut member, berarti saya kan bisa dapat hasil jg…

Menurut saya 50% 6 Level, karena akan terlihat pasif incomenya..

Suka yang ketiga pak, kalau dijumlahkan jadi lebih besar komisinya..

Sekedar masukan dan perbandingan untuk System Matriknya sungguh bagus!!!
Saya akan memilih yang point terakir dengan komisi 50% dalam 6 level.
Alasannya, untuk 6 level diakui emang lama prosesnya untuk bisa GOAL tapi kita ambil tengahnya saja coba dilihat posisi Level 3 (5%) = 5% x Rp 250.000 x 250 member = Rp 3.125.000
Jika dibandingkan hampir sama nilai nominalnya dengan KOMISI 50% DALAM 2 LEVEL (Total komisi Rp 3.250.000)
Tidak ada salahnya KOMISI 50% DALAM 6 LEVEL bisa dipertahankan dan level selanjutnya bisa dianggap sebagai PASIF INCOME.
Demikian.

Saya setuju no.3 karena berpeluang untuk double income -dari LC & MLM kita.

Ya saya setuju yang ke 3 kalau pilihannya seperti itu, tetapi lebih bagus lagi kalau bisa memacu member dengan komposisi komisi 50%, 20% dan 10% sebanyak 3 level. Tq Pak Joko

setuju yg ke-3. pengembangan bisnis mlm lebih mudah untuk mendapatkan pasif income

Saya sangat setuju dengan komisi 50% dalam 6 level, karena MLM kan adalah passive income

Saya setuju yg ketiga dgn 6 level. dgn pasif incom yg menggiurkan otomatis byk yg ikut join ke MLM yg kita ikuti krn incomnya mantap langsung kita nikmati, jringan kan cepat berkembang. GOOD LUCK PAK JOKO…

saya memilih komisi 50 % 1 level,karena setiap orang masing masing beda kebutuhanya khususnya biaya promosi,biaya promosi sekarang relatif mahal !! contoh anda pakai jasa klik saya dalam 7 hari biaya hampir 50 rb,sedangkan dalam 1 hari kita belum tentu mendapat hasil,jadi saya memilih yang 50% level 1,lebih cepat dan lebih praktis,terima kasih

saya lebih suka pakee yang no 3. dengan alasan karena kita tetap dapat pasif income meskipun para member MLM yang ada dibawah saya entah itu gabung tau tidak tetap dapat pasif income

Mengapa tidak ada pilihan 3 Level ?

Menurut saya 3 Level lebih baik & lebih asyik. Karena hasilnya sudah lebih besar daripada 2 Level, & hasil di Level 3 mungkin bisa segera dinikmati

saya pilih yang lebih cepat pencairan komisinya.

Walaupun saya masih kurang berpengalman untuk berpromosi ataupun ber bisnis online, saya kok milih saja yang No. 3 (6 level), dengan alasan saya tidak membutuhkan provit secara cepat, tapi ingin berpeluang banyak dalam promosi dan biarpun hasilnya sedikit kan md2an lama2 bisa menjadi bukit. Tapi maaf mas untuk mencari link saya untuk promosi dimana ya? Ntar kalau udah punya uang pasti aku ikutan gabung di Lead Captor. (maklum aku kan pensiuan PNS).

yang mana lebih cepat pencairan komisinya itu yg bagus.

Saya lebih suka yang ke-3, Uang pensiun (pasive income) lumayan josss…

Saya pilih yang ketiga Pak karena komisinya oke juga. Biar semangat lanjut terus.

Saya setuju yang 6 level… Pasif income Mantap Josss…

2 level karena cepat dapat hasilnya level 6 terlalu lama boro2 cari ratusan member dapat 2 member saja kita sudah tekor karena biaya iklan lbih besar dari pemasukan.

Kenapa saya pilih yang ke-3, bagus untuk (pasive income) pensiunan, mantaps…

Program Jitu…Mantabb..Action dan Lanjutkan
Saya pilih Komisi 50% 6 Level, untuk program jangka panjang supaya lebih mantab passive incomenya.

Dears PK Joko Master,,,

Saya cenderung di buat 3 level k ebawah.

level 1 : 25%
level 2 : 15%
level 3 : 10%

Ngga terlalu cepat dan ngga terlalu lama. mungkin Mantapp……Makasih Pk Joko.

Sy pilih no 3
Alasannya agar dapat pasif income jangka panjang dari 2 sistem

Ssaya pilih komisi 50% dalam 6 level, spy kita punya passive income walaupun tdk smua member mengambil produk MLMnya, tapi jaringan berkembang.

yg ke 3:supaya bonusnya ada dari hasil referensi leadcaptor,lbh baik lg kalau 10 level

Saya pribadi setuju dengan point 3 sbb prospek komisi untuk jangka panjang lbh bagus. Point 1 dan 2 mgkn bagus untuk yang sudah malang melintang tp bagaimana untuk yang pemula. Sebenarnya saya ingin Pak Joko membuat suatu forum atau komunitas khusus untuk member Pro, dimana di antara member bisa saling support, berbagi demi kemajuan bersama. Menurut saya bisnis apapun jika tidak punya pondasi yang oke maka hasilnya kurang maksimal.

Alasan pilih komisi 50% dalam 6 Level :
1. LeadCaptor adalah mesin duplikasi yg efektif
2. Figur pemilik sudah dikenal dan kredible
3. Sebagai pelaku tentu ingin mendapatkan hasil yg besar dan jangka panjang
4. Sangat mungkin untuk berkembang pesat.

Setubuh… eh setuju

komisi 50%dalam 6 level

sistem 6 level sudah bagus, tapi ada yang lebih bagus lagi sampai 10 level 70 % ke bawah. Pakai sistem Viral Marketing.

Saya pilih yg berjenjang 2 level, karena :
1. Akan mendpt keuntungan yg tak di duga, jika di level 2 kita sangat aktif merekrut.
2. Jika level terlalu byk, kebawah, ngitung dan nungguinnya keburu males. Hehehe

(Saya setuju yg komosi 50% dalam 6 level) Karna setiap member yg gabung kita trus mndapat komisi wlaupun para member tdak di dowlin kita atau jadi member di jaringan kita. kita masih mndapat komisi dari mereka yg gabung. Walaupun kecil.besar Kemungkinan akan mndaptkan penghasilan yg besar.

Saya lebih setuju pada pilihan no. 3 karena kita tetep dpt keuntungan jangka panjang , kan semua orang yg join MLM pasti ingin pasif income jangka panjang ya jadi hanya pilihan no. 3 yg paling tepat

Saya pilih KOMISI 50% yang dibuat dalam 6 level

Saya lebih senang komisi 50% dibayarkan berjenjang 6 level karena hasilnya akan lebih besar dan bisa menjadi pasif income yang lumayan…

Segera saja direalisasikan pak Joko…Ikan Sepat Ikan Gabus, Lebih Cepat Lebih Bagus…hehe.

iwan hermawan arief
October 17, 2013 9:14 pmReply

Komisi 50% dalam 6 level.
Sistem MLM akan fair kalau memberikan potensi income yang sangat besar

Saya pilih KOMISI 50% yang dibuat dalam 1 level, karena Leadcaptor menurut saya adalah untuk “penyumbang dana” promosi untuk jangka pendek, sementara kita fokus untuk passive income-nya kan dari MLM yang kita referensikan…

Kalau dalam jangka pendek kita bisa cepat dapat dana promosi kan bisa untk mengembangkan MLM, dan MLM lah yang kana memberikan passive income.

terima kasih

Klo menurut sy mending 6 Level aza Pak….

Jd lebih adil…

Sistem 6 Level lbh adil Pak Joko.

Apalagi jk komisinya yg utk member lbh besar….

Pak Joko, Saya memilih option yang no 1

Terima Kasih

saya pilih 6 level aja.karna bisa menjadi jangka panjang dan omset yg besar.karna blm tentu orang tsb gabung pada bisnis MLM yg kita tawarkan

Kalo yang suka dan paham dengan MLM pasti lebih memilih yang komisi 6 level 🙂

Menurut saya 6 Level lebih baik. Karena komisinya akan lebih terasa seiring pertumbuhan jaringan dan sharing profitnya juga lebih merata.

kyanya sy plih level 6 jdeh biar bsa cpet kaya heheeh

Bisnis internet bukan sesaat(LONG LIVE) kalo boleh saya pilih pake sistem ke 3(6 level)lebih JOOZZ..

Hebat ya komisinya ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Like kami dan dapatkan artikel bermutu lainnya.
Saya sudah like.
Jika artikel ini bermanfaat, bisa bantu share? Thanks.
Bagikan via Facebook
Tidak, terima kasih.